Bisnis Franchise dan Waralaba Terbaik Tahun ini


Peluang Usaha Bisnis Franchise Waralaba Bimbel dan Kursus terbaik No.1 Di Indonesia.

Mau punya bisnis pendidikan yang menguntungkan? SEGERA BERGABUNG BERSAMA KAMI.

Apa yg bisa membantu anda sukses dalam usaha ini?
1. Sistem 4.0 usaha anda dibekali sistem digital marketing, pelaporan online, dan kasir online,serta pembayaran online didukung oleh sistem pembayaran seperti OVO,GOPAY,LINK,DANA dan masih banyak lagi.

2. Full support Managemen Autopilot, usaha anda akan dibekali oleh sistem yg sudah distandarisasi oleh managemen, yg dapat berjalan kapanpun dan dimanapun anda berada.

3. Full support Karyawan dan Pengajar. Jangan khawatir usaha anda juga telah kami bekali Bank SDM yg kompeten dan ada pelatihan berkala untuk upgrade skill dan pola serta strategy kemarketingan. Semua itu kami yg urus untuk anda, mulai perekrutan, training, target kerja dll.

4. Perijinan, usaha anda juga kami lengkapi dengan legalitas usaha yg g terdaftar dan di akui oleh pemerintah dann masyarakat.

5. Bagi hasil kami ada 2 sistem, net income dan gross income, untuk apa? Bapak Ibu, bagi hasil yg kami terima akan kami gunakan utk inovasi dan perkembangan bisnis Anda.

6. Didampingi sampai kapan usahanya? Selama papan nama Lembaga terpasang di depan Kantor Bapak Ibu…seumur hidup…dapat diwariskan, dari generasin ke generasi.

Kalau saya tertarik hubungi kemana?
Wa 0857 6683 8055
Wa 0838 4074 9215

website : http://www.bimbelsinau.wordpress.com

Tinggalkan komentar